Peduli Lingkungan, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Gelar Baksos

Kepedulian terhadap lingkungan datang dari berbagai kalangan. Salah satunya dari kalangan Mahasiswa Ilmu Komunikasi. Merayakan serangkain hari jadi ke-4, Prodi Ilmu Komunikasi menggelar Bakti Sosial bersih-bersih pantai pada Hari Senin, (14/09/2015).

Kordinator acara, Elizabet Victoria mengungkapkan, kali ini memilih pantai di Pulau Serangan sebagi tujuan. “Pantai di Serangan ini cukup bagus, namun sayang sampah masih berserakan dan belum dikelola dengan baik,” ungkap gadis yang akrab disapa Lisye ini. 

Ia menambahkan, keprihatinnya terhadap pengelolaan Pantai Serangan bertambah ketika mengetahui di pantai ini belum memiliki tempat sampah. “Karena itu, dalam baksos ini selain bersih-bersih , kami juga menyumbangkan beberapa tempat sampah,” tandasnya.

Lisye mengungkapkan acara kali ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa Ilmu Komunikasi. Selain ingin menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan. Baksos ini diharapkan  mampu memupuk rasa solidaritas dan kekeluargaan. “ Seluruh angkatan biar tetap kompak, dari angkatan atas sampai bawah agar tidak ada gap,” ungkapnya. (yunda)

Sumber : Peduli Lingkungan, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Gelar Baksos

Attchment File -
Share This Post: